Download Film : Youtubers (2015)

 Youtubers

Sutradara :
Kemal Pahlevi dan Jovial Da Lopez

Pemain :
Kemal Pahlevi
Jovial Da Lopez
Andovi Da Lopez
Ge Pamungkas
Donna Harun
Anggika Bolsterli
Rayi "RAN"

Kali ini saya akan membahas tentang film Youtubers. Film ini merupakan garapan sutradara Kemal Pahlevi dan Jovial Da Lopez. Film bergenre komedi ini dibintangi oleh para youtuber dan Stand Up Indonesia seperti Jovial, Andovi, Kemal, Ge Pamungkas. Film ini rilis pada 7 Mei 2015.

Film Youtubers ini berceritakan tentang Jovial da Lopez yang sedang mengikuti casting dalam film yang di sutradarai oleh Hanung Bramantyo. Namun sayang Jovi ditolak dengan cara yang sangat memalukkan. Adiknya, Andovi ternyata merekam adegan tersebut dan kemudian menguploadnya ke dalam Youtube. Alexandra (Anggika Bolsterli) sangat kesal karena pacarnya sangat tidak berguna dan ia berharap Jovi dapat berguna bagi Bangsa dan Negaranya. Namun nasib, Jovi salah mengartikannnya . Ia malah ikut demo bayaran ke DPR yang berakhir ricuh. Lagi-lagi Andovi merekamnya dan di upload ke Youtube kembali.  Tak diduga respon viewer di Youtube sangat bagus.

Andovi yang melihat potensi view di Youtube memanfaatkan kembali kakaknya dalam video bersama Rocky (Ge Pamungkas) Juara UFC yang mempunyai channel Youtube tentang Fitness. Kemudian Andovi membuat skenario agar kakaknya di pukul oleh Joni Jawahir (Kemal Pahlevi). Joni memiliki subscriber Youtube terbesar di Indonesia dan ternyata berhasil. Video kakaknya di pukul oleh Joni memiliki viewers yang sangat banyak dan Jovial dan Andovi menjadi tenar di kalangan Youtoubers di Indonesia.

Joni yang melihat celah ini segera memanfaatkan peluang untuk membuat video bersama dengan Jovial dan Andovi yang berjudul "Islah". Video yang ditayangkan di video Joni berhasil, namun di channel Jovial dan Andovi gagal, karena Jovial mengikuti saran pacarnya agar mengupload video yang mendidik. Bagaimana kelanjutannya?? Silahkan Download Saja :D

Link Download

Terimakasih Telah Mengunduh Film Tersebut. Semoga Film Tersebut Dapat Menghibur Anda dan Semoga Website Ini Dapat Terus Menghibur Anda Dengan Film - Film Yang Disediakan.

Silahkan Lihat Film Lain Disini.

Jika Mau Download Game Maupun Tutorial Lain, Silahkan Klik Disini (ILMUKU ISTANAKU).

Add My Social Media